** Senandung Bintang **

Ketika senja telah datang, Mataharipun mulai tenggelam Dan siang berganti malam Kala hari mulai petang, Lembayung senjapun datang Menanti gelapnya malam. Namun Biarlah siang berganti malam Biarlah hari menjadi petang Karna bintang dan rembulan Akan datang jadikan malam terang Hingga…Sang bintang terkecil datang

Wahai Sang Pemilik bintang di langit yang biru

Izinkan hamba untuk kembali menghadap-Mu

Memohonkan ampun atas segala dosa-dosaku

Mengeluhkan akan segala kisah perjalananku

Memohonkan atas segala cita dan harapanku

Agar tetap berada pada kasih dan keridhloan-Mu


Di kesepian malam aku sendiri

Termenung dibawah cahaya rembulan

Pucuk-pucuk daun meliuk indah

Mengikuti irama angin perlahan


Angin…., Aku hargai kau menghiburku

Memang tidak ingin aku berlama-lama

Larut dengan gelapnya malam

Terombang-ambing oleh kelamnya awan

sejak dirinya hadir dalam hidupku..

dengan segala kelembutan tutur dan bahasanya

hati ini terasa hangat ..

setelah sekian lama membeku..

seperti gunung es yang terkena hangatnya matahari pagi..

semua mencair terganti dengan kehangatan..

tawa mu..tutur katamu.. membuat aku merasakan suatu dunia yang berbeda..

senandungnmu membuat senyum yang hilang itu kembali..

senandungmu membuat aku selalu terseyum..

Angin…., Tolong katakan pada Langitku

Aku rindu dan berharap dia hadir disini

Dengan segala ketulusan hatinya

Ingin aku mengajaknya bernyanyi

Menari, berdansa berdua

Angin…, katakanlah pada langitku

Aku selalu membayangkannya dengan sejuta kasihnya

Ingin aku menikmati indahnya malam ini

Dengan Kehadirannya


Angin…, untuk yang terakhir

Katakanlah padanya

Aku ingin selalu melihatnya terseyum...

terlalu susah  merangkai kata kata untuk  menggambarkan dirimu...

tetaplah menjadi bintang di langit..

teruslah bersenandung..

teruslah menjadi pelita penerang dalam gelap..

Senandung kasih di langit...

memang membawa kebahagian dan kehangatan bwt orang lain..

Beruntungnya diriku mengenal dirimu...

dan beruntungnya diriku bisa dekat dengan mu...

Kasih,..Terimaksih telah menjadi penerang hidup Abi.. :)

0 komentar:

Posting Komentar



** Senandung Bintang **

Foto saya
Hanyalah Insan BIasa dan Sederhana yang selalu menjadi lebih baik

About this blog


Sebuah catatan kecil untuk sekedar mengenalkan diri pada jagad raya yang maha luas ini. aku tak ingin mengekalkan diri pada dunia, tetapi aku ingin dunia merasa pernah merasakan kehadiranku. padamu, wahai waktu, peluklah aku dalam-dalam, sehangat dekapan kekasih....

** My Friend **