** Senandung Bintang **

Ketika senja telah datang, Mataharipun mulai tenggelam Dan siang berganti malam Kala hari mulai petang, Lembayung senjapun datang Menanti gelapnya malam. Namun Biarlah siang berganti malam Biarlah hari menjadi petang Karna bintang dan rembulan Akan datang jadikan malam terang Hingga…Sang bintang terkecil datang

Wahai Sang Pemilik bintang di langit yang biru

Izinkan hamba untuk kembali menghadap-Mu

Memohonkan ampun atas segala dosa-dosaku

Mengeluhkan akan segala kisah perjalananku

Memohonkan atas segala cita dan harapanku

Agar tetap berada pada kasih dan keridhloan-Mu


Ya Tuhan,
Aku bosan dengan cara hidupku seperti ini,
Aku bosan dengan apa yg kupikirkan sekarang,
Aku bosan dengan menjadi diriku seperti ini,

Ya Tuhan,
Berubahkanlah aku menjadi seorang yang pintar,
Berbukanlah aku menjadi seorang yang berguna,
Berubahkanlah aku menjadi orang yg bisa dapat perhatian orang lain,
jadikanlah aku lebih berguna bagi orang lain..

Ya Tuhan,
AKu menangis,
Aku sendiri,
Aku ingin menjerit!

Sampai kapan ya Tuhan Aku begini
sampai kapan ya Tuhan aku di olokan oleh teman-temanku..
sampai kapan ya Tuhan aku merintih seperti ini,

TUhan, aku menangis,
tuhan tolong dengar aku disini,
tuhan aku ingin memelukmu..
aku ingin hidup bersebalahan denganmu..
aku udah ga sanggup lagi di bumi ini tuhan,
aku lelah,aku letih ya tuhan..

selalu diriku merasa sendiri...
kesendirian yang terus menyiksaku..
dimana pelita hidupku..
dimana teman temanku..
dan dimana orang yang kukasihi..

Tuhan aku menangis!!
Tuhan aku bersedih!!
Tolong dengar aku..
aku mohon..

aku kecewa tuhan dengan diriku
kenapa aku harus berjuang sendiri,
apa yang salah tuhan
apa yang membuatku begini tuhan
TUhan tolong jawab..

0 komentar:

Posting Komentar



** Senandung Bintang **

Foto saya
Hanyalah Insan BIasa dan Sederhana yang selalu menjadi lebih baik

About this blog


Sebuah catatan kecil untuk sekedar mengenalkan diri pada jagad raya yang maha luas ini. aku tak ingin mengekalkan diri pada dunia, tetapi aku ingin dunia merasa pernah merasakan kehadiranku. padamu, wahai waktu, peluklah aku dalam-dalam, sehangat dekapan kekasih....

** My Friend **